Tulungagung, pgri-tulungagung.or.id – Pasca-pelatihan optimalisasi akun belajar.id dengan menggunakan Google Workpsace for Education (GWE) yang diadakan PGRI Kabupaten Tulungagung bulan lalu, peserta perwakilan masing-masing cabang dituntut melakukan pengimbasan kepada rekan guru di wilayahnya. Tak menunggu lama PGRI Cabang Boyolangu bekerja sama dengan kelompok kerja kepala sekolah (K3S) Boyolangu melakukan pengimbasan tersebut, Sabtu (12/6/2020) lalu di ruang serba guna SDN 1 Moyoketen, Boyolangu.

Dalam sambutannya, ketua K3S, Riadi, S.Pd., menyampaikan ucapan terima kasih kepada PGRI Cabang Boyolangu atas pengimbasan yang dilakukan. Riadi berharap semua guru di wilayah Boyolangu yang mengikuti kegiatan ini akan memiliki kemampuan merata dalam pemanfaatan akun belajar.id dengan menggunakan GWE. Selain itu, Riadi juga menghimbau guru SD negeri dan swasta di Boyolangu segera mengaktifkan akun belajar.id.  

Sementara itu, di kesempatan yang sama, Supriyanto, S.Pd., Ketua PGRI Cabang Boyolangu, sangat berharap selesai acara, peserta segera menularkan pengetahuannya di lembaga masing-masing dan mengaktifkan akun belajar.id. Para peserta tampak sangat antusias mengikuti kegiatan yang digelar selama tiga hari tersebut. (Rd)


Pewarta: Riadi
Editor: Wahyudin

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *